Identitas Tiga DPO Narkoba BNNP Sulsel Masih Dirahasiakan, Ini Alasannya

  • Bagikan
Identitas Tiga DPO Narkoba BNNP Sulsel Masih Dirahasiakan

Makassar, Infosiar.com — Alamat dan identitas tiga orang terduga pelaku narkoba yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulsel masih dirahasiakan.

Alasannya, pihak BNNP Sulsel untuk saat ini dalam upaya pencarian di sejumlah daerah yang diduga menjadi tempat pelarian atau tempat persembunyian ketiga terduga pelaku.

Namun ketiga DPO tersebut, pihak BNNP Sulsel sudah mengetahui identitasnya, sehingga pihaknya terus melakukan upaya pengembangan serta pencarian informasi terkait keberadaan pelaku.

Demikian disampaikan Plt Kepala Seksi (Kasi) Intelejen BNNP Sulsel, IPTU Ronal, SE, SH yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (8/5/2021).

Menurutnya, upaya pencarian terhadap tiga orang terduga pelaku narkoba yang saat ini masuk DPO BNNP Sulsel, terus kami lakukan guna menindaklanjuti informasi dari 10 tersangka lainnya yang sebelumnya telah diamankan sejak Januari 2021 hingga awal Mei 2021 lalu.

“Insya Allah, ke tiga DPO narkoba itu, pihaknya merasa optimis dalam waktu dekat ini akan segera diringkus guna mempertanggung jawabkan perbuatannya itu,”jelas IPTU Ronal. (Diah) 

  • Bagikan