Ikhsan Hamid : DPW PAN Sulsel Masih Membutuhkan Sosok Pak Kahfi

  • Bagikan
Ikhsan Hamid : DPW PAN Sulsel Masih Membutuhkan Sosok Pak Kahfi
Ikhsan Hamid : DPW PAN Sulsel Masih Membutuhkan Sosok Pak Kahfi


Sidrap, Infosiar.online — Menjelang pelaksanaan Misyawarah Wilayah (Muswil) ke V Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, sejumlah kandidat siap meramaikan bursa tersebut.

Masa pendaftaran para kandidat yang akan berkompetisi pada Muswil itu, diberi kesempatan mendaftar yang dibuka mulai 24 Juni lalu hingga 1 Juli 2020 yang akan datang.

Muswil PAN ke V tersebut, rencananya akan digelar secara virtual, mengingat kondisi saat ini, pandemi virus corona (Covid 19) belum reda, khususnya di Makassar.

Ketua DPD PAN Sidrap, Ikhsan Hamid yang dikonfirmasi di Pangkajene, Sidrap, Jumat (26/6/2020) mengatakan, sosok Ashabul Kahfi dinilai mayoritas pengurus dan kader sebagai figur yang layak di dukunga kembali untuk menakhodai DPW PAN Sulsel 5 tahun kedepan.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Bayi, Kasusnya Ditangani Satreskrim Polres

Alasanya, kata Ikhsan yang kerap disapa Andi Enda, Kahfi masih menjadi tokoh sentral di tubuh PAN Sulsel yang di kenal sebagai politisi santun yang selalu menghargai perbedaan di  internal partai sehingga mampu merekatkan sesama kader.

Tidak hanya itu, sambung Andi Enda, selama kepemjmpinan pak Kahfi, PAN termasuk partai papan di Sulsel dengan sejumlah perolehan kursi di DPRD Kabupaten/Kota, provinsi, termasuk juga di DPR-RI.

Baca Juga :  Pengambilan Paksa Jenazah Di RSUD Daya Terus Berproses, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda

“Menyikapi hal tersebut, DPD PAN Sidrap memantapkan dukungannya kepada Ashabul Kahfi untuk kembali menakhodai DPW PAN Sulsel priode 2020-2025 mendatang,”jelas Andi Enda.

Untuk itu, lanjut Andi Enda, kami akan “Paksa” beliau untuk tetap bersama kami dalam melanjutkan perjuangan partai pada priode mendatang, khususnya di Sulsel. (Diah)

  • Bagikan