Legislator NasDem, Ikhsan Rakib Beri Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

Legislator NasDem, Ikhsan Rakib Beri Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

Sidrap, Infosiar.com — Kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga di Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Sulsel, membuat panik warga sekitar.

Pasalnya, amukan sijago merah itu terjadi pada hari Jumat (4/2/2022) sekira pukul 11.30 Wita atau menjelang pelaksanaan shalat jamaah Jumat.

Mendengar ada warga yang tertimpa musibah, H Ikhsan Rakib, SE, anggota DPRD Sidrap dari partai NasDem dua priode itu, langsung bergegas dan mendatangi lokasi terjadinya kebakaran.

Tiba dilokasi, lelaki Mutung yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual ubi goreng dan sarabba itu, langsung menyambut baik kehadiran H Ikhsan Rakib.

Setelah mendengar kronologis musibah yang menimpa warga, H Ikhsan pun langsung memberikan bantuan berupa uang tunai kepada korban guna meringankan beban yang dialaminya.

“Ini sebagai perhatian dan wujud peduli kami terhadap warga yang membutuhkan bantuan, khususnya yang terkena musibah, seperti yang dialami Matung,”ujar H Ikhsan.

Sementara itu, Matung yang dikonfirmasi terpisah mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan pedulinya kepada kami sebagai warga kecil yang tertimpa misibah

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada bapak H Ikhsan yang telah meringankan beban kami setelah kedai tempat kami mencari rejeki ludes terbakar. Semoga rejeki pak H Ikhsan dilipat gandakan Allah SWT, amin,”demikian doa Matung. (NnDiah)