Ini Himbauan Kapolres Sidrap Jelang Ramadan

287 Kali Dilihat
Ini Himbauan Kapolres Sidrap Jelang Ramadan

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang masuknya bulan suci ramadan bagi ummat Islam tahun ini, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah berikan himbauan kepada masyarakat di daerah ini.

Himbauan Kapolres tersebut disampaikan pada saat menggelar press release terkait pengungkapan sejumlah hasil kegiatan operasi yang dilaksanakan sejak Januari hingga Maret 2023.

Menurutnya, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah ramadan, pihaknya akan tingkatkan sistem keamanan yang lebih intens.

“Kami akan lebih mengintensifkan sejumlah personel dalam menjaga dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah ramadan yang jatuh pada 23 Maret 2023 mendatang,”ujar Kapolres Erwin.

Dijelaskannya, personel akan lebih fokus menjaga terjadinya aksi balapan liar (Bali) yang sering dilakukan kelompok pemuda dengan menggunakan knalpot brong atau knalpot bising.

“Saya perintahkan personel Polres Sidrap untuk memberikan tindakan tegas kepada pelaku Bali yang dapat mengganggu Kantibmas, khususnya ummat Islam dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah,”tegas Kapolre Sidrap.
(Diah)