Ini Jumlah Pengungkapan Kasus Narkoba Sidrap Sejak Oktober 2021

Ini Jumlah Pengungkapan Kasus Narkoba Sidrap Sejak Oktober 2021

Sidrap, Infosiar.com — Pengungkapan kasus Narkotika dan Obat-Obatan (Narkoba) di wilayah hukum (Wilkum) Polres Sidrap sejak Oktober 2021 hingga sekarang ini, berhasil mengamankan puluhan pelaku narkoba.

Berdasarkan data yang dihimpun, Satuan Reserse (Satres) narkoba Sidrap menindak lanjuti Laporan Polisi (LP) 10 kasus dan mengamankan 19 tersangka serta menyita sejumlah barang bukti.

Adapun barang bukti (BB) yang berhasil disita diberbagai lokasi didaerah ini berupa nakotika jenis sabu-sabu seberat 92,1749 gram dan 5.0182 gram jenis ganja.

Demikian disampaikan Kasatres Narkoba Polres Sidrap, IPTU Idham A Inong, SH yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Kamis (9/12/2021).

Dijelaskannya, dari 19 tersangka yang berhasil diamankan, 18 diantaranya berjenis kelamin laki-laki dan 1 lainnya berjenis kelamin perempuan yang saat ini menjalani proses hukum.

“Semua tersangka yang ditangkap dari hasil operasi di wilkum Polres Sidrap beberapa waktu lalu, berkas BAP nya sudah diserahkan ke Kejaksaaan Negeri (Kejari) Sidrap, bahkan sebagian sudah memasuki tahap dua,” jelas IPTI Idham, mantan Kapolsek Belawa, Polres Wajo. (Diah)