Ini Pesan Kapolres Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Melepas Purna Bakti

  • Bagikan
Ini Pesan Kapolres Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Melepas Purna Bakti

Sidrap, Infosiar.com — Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian dan pelepasan purna bakti anggota Polres Sidrap, di pimpin Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi.

Acara tersebut berlangsung di Mapolres Sidrap, Senin (3/5/2021) yang dihadiri sejumlah Perjalanan Utama (PJU) Polres Sidrap lainnya.

Anggota Polres yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu, IPDA I Made Jingga Adnyana, yang saat ini mendapat sebagai Kanit Provos Polsek Maritengngae.

Sementara anggota Polres Sidrap yang masuki purna bakti yaitu, AIPTU Hamza, Ba Sat Lantas Polres Sidrap, dan AIPTU Laballung, PS KA SPKT Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada personil yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat.

Sedangkan anggota yang memasuki masa purna bakti, kata Kapolres, di ucapkan terima kasih kepada personil karena telah melaksanakn tugas dengan baik sehingga bisa mencapai masa pensiun yang dapat di syukuri dan tidak semua orang bisa mendapatkannya.

“Seluruh personil lain agar tetap melaksanakan tugas dengan baik dan harus tetap selalu berdoa. Kita harus seperti ikan yang hidup di laut, walaupun dia hidup di laut namun ikan itu tidak asin ibaratnya kita dalam melaksanakan tugas kita harus menyesuaikan situasi dan kondisi,”pesan Kapolres Leo.

Untuk itu, lanjut Kapolres Leo, para kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi, agar mengatur personilnya dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Saya berpesan untuk tidak lupa membuat laporannya, karena tanpa ada laporan kegiatan, kita tidak di anggap bekerja,” tegasnya. (Diah)

  • Bagikan