Inisiatif Pribadi, RMS Lakukan Perbaikan Jalan di Rappang

1,310 Kali Dilihat
Inisiatif Pribadi, RMS Lakukan Perbaikan Jalan di Rappang

Sidrap. Infosiar.com — Infra struktur jalan yang sudah lama dikeluhkan masyarakat Rappang, tepatnya di jalan Masjid Raya Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, saat ini diperbaiki.

Perbaikan jalan rusak itu merupakan inisiatif H Rusdi Masse (RMS) dengan menggunakan dana pribadi untuk memenuhi keluhan warga pengguna jalan, khususnya yang berdomisili disekitar lokasi.

Pengerjaan jalan beton sepanjang kurang lebih 50 meter tersebut dipantau langsung Ketua DPW Partai NasDem Sulsel yang turut disaksikan sejumlah masyakat lainnya, Rabu (8/3/2023).

Dilokasi, tampak satu unit alat berat jenis eksapator yang sementara melakukan penggalian dan sejumlah bahan material lainnya seperti pecahan batu (Cipping) dan pasir serta tumpukan ribuan zak semen.

Sementara itu, Takdir, salah seorang warga yang setiap hari melintas dijalur itu, sangat mengapresiasi kepedulian bapak RMS untuk memperbaiki jalan yang menggunakan anggaran pribadi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pak RMS, mantan Bupati Sidrap dua priode yang tidak hentinya-hentinya membantu masyarakat di berbagai bidang, sehingga beliau tetap jadi idola masyarakat, khususnya didaerah ini,”ujar Takdir yang turut diamini warga lainnya saat ditemui di Warkop Bright Heskind, SPBU Dodo, Rappang sesaat lalu. (Diah)