Innalillah, Ketua PKS Sidrap Berpulang Kerahmatullah

  • Bagikan
Innalillah, Ketua PKS Sidrap Berpulang Kerahmatullah
Innalillah, Ketua PKS Sidrap Berpulang Kerahmatullah


Sidrap, Infosiar.online — Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Kabar duka ini cepat beredar luas di media sosial didaerah ini setelah Ketua DPD Partai Keadilan Sosial (PKS) Sidrap, H Arifin Maedani berpulang kerahmatullah.

Almarhum yang sebelumnya mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Nene’ Mallomo (Nemal) Pengkajene, Sidrap sejak beberapa hari lalu akibat riwayat penyakit yang dialaminya.

Kepergian almarhum untuk selamanya itu, menjadi berita viral di semua media sosial group berupa Face Book (FB) maupun WhatsApp (WA) didaeeah ini, Rabu (1/7/2020) sekira pukul 20.00 Wita.

Baca Juga :  3 Orang Tewas Dalam Kebakaran Rumah Di Polman

Percakapan yang dipantau melalui medsos, mayoriyas nitizen merasa kaget dengan kematian almarhum yang dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan memiliki jiwa sosial yang tunggi.

Pada bagian lain, almarhum juga dikenal sebagai politisi muda yang mulai merintis karir politiknya di PKS usai tamat dibangku SMA dan bergabung dengan sejumlah penggurus partai lainnya hingga diamanatkan menjadi Ketua DPD PKS Sidrap.

Baca Juga :  Bersama Sejumlah PJU, Kapolres Sidrap Melayat ke Rumah Duka Ketua MUI

“Innalillah, selamat jalan sahabatku, saudaraku, semoga khusnul khatimah dan mendapat tempat yang layak disisinya, dan kepada keluarga yang ditinggal dapat diberi ketabahan dalam menerima cobaan ini,”demikian bunyi pesan medsos didaerah ini. (Diah)

  • Bagikan