Insya Allah, “Adama” Mendapat Amanah Warga Untuk Menakhodai Kota Makassar

  • Bagikan
Insya Allah, "Adama" Mendapat Amanah Warga Untuk Menakhodai Kota Makassar
Insya Allah, "Adama" Mendapat Amanah Warga Untuk Menakhodai Kota Makassar

Makassar, Infosiar.online — Hasil pelaksanaan kontestasi politik untuk memilih calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang dilaksanakan serentak pada hari ini, Rabu (9/12/2020), paket Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) berhasil meraih dukungan mayoritas masyarakat kota Makassar.

Walaupun perhitungan suara masih terus berjalan, namun hasil Quick Count yang dikeluarkan sejumlah lembaga survey kredibel terhadap 4 kandidat itu, pasangan nomor urut 1 hingga saat ini meraih dukungan mayoritas sebanyak 42 persen dengan suara masuk sebesar 80 persen lebih. 

Baca Juga :  P3AKSI dan Jatecome Community Akan All Out Menangkan Paket "Danny-Fatma"

Artinya, hampir dipastikan paket “Adama” yang diusung partai NasDem dan Gerindra, akan memenangkan kontetasi ini dengan meraih dukungan suara mayoritas masyarakat kota Makassar.

“Tanpa bermaksud mendahului kuasa Allah SWT, kami selaku warga yang telah memberikan pilihan kepada “Adama”, Insya Allah, kami yakin paket yang tergolong komplit itu diyakini mampu menjalankan amanah rakyat,” ujar Ny Hj Samirah Hanafi, yang turut damini warga Antang lainnya.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi, Tradisi Nyekar Abaikan Phisycal Distancing

Sementara itu, Suaib Halim, warga Rappocini yang dihubungi terpisah mengucapkan rasa syukur atas dukungan mayoritas yang diraih paket “Adama” untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di kota Makassar. (Diah)

  • Bagikan