Insya Allah Besok, Triple 3 Coffee Rappang di Lounching

548 Kali Dilihat
Insya Allah Besok, Triple 3 Coffee Rappang di Lounching

Sidrap, Infosiar.com — Insya Allah, besok, Senin (13/3/2023), Triple 3 Coffee akan di lounching yang berlamat di jalan Muhammadiyah Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel.

Opening Warkop tersebut, di mulai pada pukul 16.30 Wita (Ba’da Ashar) yang rencananya akan dihadiri sejumlah elemen masyarakat, khususnya bagi penikmat kopi didaerah ini.

Kehadiran Warkop Triple 3 ini, akan memberikan pilihan bagi masyarakat penikmat kopi untuk mencari lokasi yang lebih strategis dengan suasana aman dan nyaman.

Owner Triple 3 Coffee, Abd Jabbar yang dikonfirmasi via ponselnya, Ahad (12/3/2023), membenarkan rencana opening warkop yang berlokasi ditengah kota Rappang.

Menurutnya, warkop ini juga akan berfungsi sebagai sarana bagi seluruh elemen yang akan menggelar diskusi terkait permasalahan yang mengemuka di tengah-tengah masyarakat.

“Hadirnya Triple 3 Coffee ini, tidak hanya menjadi sarana bagi penikmat kopi dan cemilan serta makanan lainnya, akan tetapi menjadi alternatif bagi kegiatan positif lainnya seperti seminar dan diakusi kelompok,”jelas Jabbar. (Diah)