IRT Hamil 9 Bulan Jadi Korban Jambret di Sidrap

526 Kali Dilihat
IRT Hamil 9 Bulan Jadi Korban Jambret di Sidrap

Sidrap, Infosiar.com — Aksi kejahatan didaerah ini setiap saat mengintai siapapun korbannya, seperti halnya yang dialami seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang jadi korban jambret.

Kejadian tersebut berlangsung di jalan Anggrek, Kelurahan Bangkai, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulsel, yang dialami Ny Sugina yang sedang hamil 9 bulan, Jumat kemarin (4/8/2023) sekira pukul 17.30 Wita.

Menurut Ny Sugina, kejadian itu berawal setelah dia pulang dari salah satu ATM di mengambil dana sebagai uang persiapan menunggu kelahiran anak pertamanya yang sudah mamasuki kandungan 9 bulan.

Sepulang dari ATM, lanjut korban, ia bermaksud pulang kerumahnya menggunakan motor. Namun dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang lelaki yang juga mengendarai motor langsung menarik tas korban dan kabur.

“Saya curiga sudah dibuntuti sejak awal saya masuk ATM, sehingga pelaku jambret yang belum diketahui identitasnya manfaatkan kesempatan itu pada saat saya saya masuk di jalan Anggrek pulang ke rumah,”jelas Ny Sugina yang didampingi suaminya, Muh Yisuf saat ditemui, Sabtu (5/8/2023).

Kapolsek Watang Pulang, AKP Iswandi melalui Kanitrrs Watang Pulu, AIPDA Amri yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya kasus itu.

Menurut Kanitres Amri, pihaknya sudah menerima laporan korban terkait kejadian aksi jambret yang dilakukan salah seorang pelaku yang kini dalam pengejaran.

“Kami sudah terima laporan pengaduan terkait penjambretan dengan kerugian korban berupa satu buah tas berisi uang tunai sebanyak kurang lebih Rp 1 juta, KTP dan kartu ATM serta kartu mahasiswa,” ujar AIPDA Amri. (Mia/Diah).