ISA Sidrap Berharap Sekda Terpilih Adalah Putra Daerah Sidrap

332 Kali Dilihat
ISA Sidrap Berharap Sekda Terpilih Adalah Putra Daerah Sidrap

Sidrap. infosiar.com — Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama untuk Sekda Sidrap terhadap 4 orang peserta yang saat ini mengikuti tahapan di Makassar.

Sejumlah elemen masyarajat didaerah ini berharap seleksi ini dapat beejalan lancar dan aman, sehingga Sekda yang terpilih adalah figur yang mampu menjalankan amanah dengan baik.

Salah satu organisasi penguyuban sarjana asal Sidrap yaitu, Ikatan Sarjana Asal Sidrap (ISA Sidrap), mengharapkan agar Sekda yang terpilih kelak adalah putra daerah Sidrap.

Demikian disampaikan Ketua ISA Sidrap, Mahmud Lakaiya yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (2/11/2022) di Makassar.

Menurutnya, hal ini disampaikan sebagai bentuk motivasi dan dukungan kepada putra daerah yang memiliki potensi untuk mengemban amanah tanpa menapikan terhadap yang lainnya.

Dijelaskannya, kemampuan putra daerah tidak diragukan lagi dalam melakukan komunikasi secara internal maupun eksternal dalam meningkatkan pembangunan dari berbagai sektor.

“Sejarah pemerintahan Sidrap, baru satu orang putra daerah yang pernah menjabat Sekda, sehingga kami berharap agar Sekda yang terpilih nantinya adalah putra daerah Sidrap,” harap Malaka, sapaan akrab Mahnud Lakaiya.

Untuk itu, lanjut Malaka, sebagai Ketua Umum ISA Sidrap mempunyai kewajiban untuk menyampaikan hal ini agar sarjana asal sidrap diberi ruang untuk berkarya membangun daerah. (Diah)