Isteri Mantan Kepala BPKD Sidrap Meninggal, RMS Turut Berduka

673 Kali Dilihat
Isteri Mantan Kepala BPKD Sidrap Meninggal, RMS Turut Berduka

Sidrap, Infosiar.com — Isteri mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD Sidrap, Ny Hj Rahma Hamzah meninggal dunia, Selasa (22/11/2022).

Informasi yang dihimpun dari keluarga, almarhumah meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Wahidin, Makassar dengan riwayat penyakit yang dialaminya.

Duka yang dialami H Abdul Majid tersebut, dengan cepat beredar di sejumlah media sosial (Medsos) terkait berpulangnya ke rahmatullah almarhumah, dan mendapat ucapan belasungkawa.

Salah satu ucapan belasungkawa tersebut datang dari keluarga besar H Rusdi Masse (RMS), mantan Bupati Sidrap dua Priode, 2028 hingga 2018.

“Innnalillah Wainna Ilaihi Rojiun, atas nama pribadi dan keluarga serta pengurus DPW Partai NasDem Sulsel, turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah almarhumah,” ucap RMS melalui Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulsel, Mustaqim.

Selanjutnya, tutur Mustaqim, semoga amal islam almarhumah dapar diterima Allah SWT dan mendapat tempat yang layak disisinya. Kepada keluarga yang ditinggal, diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini, amin. (Diah)