Isteri Purnawirawan TNI Ditemukan Meninggal di WC

  • Bagikan
Isteri Purnawirawan TNI Ditemukan Meninggal di WC


Sidrap, Infosiar.com — Ny Nurhayati (62), isteri salah seorang purnawirwan anggota TNI Satuan Kodim Sidrap, ditemukan meninggal dunia dilamar mandi kediamannya diasrama Kodim Sidrap, di Pangkajene, Sidrap, Kamis kemarin (26/8/2021).

Penemuan mayat janda almarhum Peltu Purn Abd Azis itu, berawal ketika para tetangga merasa curiga terhadap rumah almarhumah dalam keadaan tertutup selama beberapa hari.

Kapolsek Maritenggae, AKP Muh Takdir yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (27/8/2021) menjelaskan, penemuan mayat tersebut berawal saat keluarga almarhumah meminta personel unit Intel kodim 1420 Sidrap mengecek rumah almarhumah.

Saat mendatangi rumah tersebut, kata AKP Muh Takdir, mereka menemukan korban berada didalam WC dengan kondisi telungkup, dan setelah diperiksa ternyata sudah meninggal dunia.

Menerima laporan, lanjut Kapolsek, pihaknyq langsung ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan langsung mengevakuasi korban ke RS Nene’ Mallomo, Pangkajene, Sidrap, Sulsel.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ditubuh korban, tidak ditemukan adanya luka tanda kekerasan, dan adapun luka-luka hasil pemeriksaan medis diperkirakan karena almarhumah terjatuh saat hendak masuk ke WC.

*Usai diperiksa, mayat di bawah kerumah duka di Kabupaten Wajo dengan menggunakan mobil ambulance. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan bersedia menandatangani surat pernyataan,”ujar AKP Muh Takdir.

Sementara itu, dari hasil introgasi pihak keluarga dan tetangga korban, disebutkan bahwa almarhuma sudah lama menderita penyakit gangguan jiwa dan tinggal sendiri dirumahnya. (Diah)

  • Bagikan