Jabat Dandim Sidrap 21 Bulan, JP Situmorang Dimutasi, Ini Penggantinya

  • Bagikan
Jabat Dandim Sidrap 21 Bulan, JP Situmorang Dimutasi, Ini Penggantinya
Jabat Dandim Sidrap 21 Bulan, JP Situmorang Dimutasi, Ini Penggantinya


Sidrap, Infosiar.online — Letkol Inf JP Situmorang yang menjabat sebagai Dandim 1420 Sidrap selama 21 bulan itu, mendapat promosi jabatan setelah dimutasi.

Berdasarkan Surat Keputusan (Skep) jabatan yang diterima, JP Situmorang diberi tugas atau amanah sebagai Waaspers di Kodam XIV Hasanuddin, Makassar.

JP Situmorang yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (22/7/2020) mengatakan, Skep jatabatan tersebut telah diterima  sejak beberapa hari lalu, dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) pada awal Agustus mendatang.

Baca Juga :  Lokasi TMMD ke 109 Sidrap, Ditinjau Danrem 141 Toddopuli

Menurutnya, pejabat Dandim Sidrap selanjutnya akan digantikan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 754/ENK di Papua.

Untuk itu, kata JP Situmorang yang dikenal dekat dengan awak media di daerah ini berharap agar penggantinya kelak dapat bersinergi dengan seluruh instansi dan elemen masyarakat lainnya yang telah ikut mendukung program kerjanya selama menjalankan tugas di daerah ini.

Baca Juga :  Cekal Radikalisme dan Separatisme, Kodim Sidrap Gelar Komsos

“Selama kami menjalankan tugas didaerah ini, selaku manusia biasa tentu kami memiliki kekurangan dan kehilafan. Olehnya itu, kami atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf, dan sekaligus memohon doanya untuk kelancaran tugas kami di tempat yang baru,”pinta JP Situmorang. (Diah).

  • Bagikan