Jaga Konstituen dan Intens lakukan Sosialisasi Tambah Dukungan

341 Kali Dilihat
Jaga Konstituen dan Intens lakukan Sosialisasi Tambah Dukungan

Sidrap, Infosiar.com — Jelang kontastasi Pemilu serentak 2024 mendatang, anggota DPRD ini terus jaga konstituen dan intens lakukan sosialisasi untuk menambah dukungan.

Dia adalah H Rusdi Gani, anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Parrai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sidrap meliputi Kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng pada priode 2019-2023.

H Rusdi Gani yang kerap disapa H Daddi yang ditemui di Warkop Saromase, Pangkajene, Sidrap, Kamis (6/7/2023) mengatakan, saat ini ia bersama timnya intens melakukan sosialisasi guna menambah dukungan.

“Insya Allah, saya akan maju kembali berkontestasi untuk periode ke 3 yang akan datang dan siap bersaing dengan kontestan lainnya dari sejumlah partai yang dinyatakan lolos pada Pileg mendatang,”jelas H Daddi.

Untuk kontestasi Pileg mendatang, lanjut H Daddi, ia merasa optimis mampu meraih dukungan lebih besar ketimbang dukungan suara pemilih pada Pemilu lalu.

“Saya tidak terbiasa berjanji untuk meraih dukungan, namun selama dua priode menjadi wakil rakyat didaerah ini, prosentase dukungan setiap priode mengalami peningkatan karena tetap jaga komitmen sebagai pembawa aspirasi rakyat, khususnya di Dapil 1 Sidrap,” kata H Daddi yang juga Sekretaris DPC PPP Sidrap. (Diah)