Jalan Poros Rappang-Pangkajene Kembali Makan Korban

320 Kali Dilihat
Jalan Poros Rappang-Pangkajene Kembali Makan Korban

Sidrap, Infosiar.com — Jalan poros Rappang-Pangkajene yang saat ini terkesan diterlantarkan pelaksana proyek, kembali memakan korban akibat kondisi jalan rusak.

Pasalnya, musibah kecelakaan lalulintas dijalur ini jumlahnya sudah banyak memakan korban, namun pihak pemerintah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) provinsi terkesan kurang peduli.

Seperti halnya yang terjadi Sabtu (12/11/2022) sekira pukul 21.00 Wita lebih, sepasang suami isteri dan seorang anak kecil menjadi korban akibat kondisi jalan rusak yang diperparah dengan tidak adanya lampu penerangan jalan, tepatnya di Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Musibah lakalantas tersebut viral di media sosial (Medsos) yang dibagikan salah seorang anggota gruop WhatsApp (WA) Formasi Institut sesaat lalu.

Korban lakalantas pengguna kendaraan roda dua tersebut, saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Nene’ Mallomo, Pangkajene, Sidrap untuk mendapatkan perawatan medis.

Sejumlah tanggapan yang dikutip dari anggota WA group itu, meminta Pemprov Sulsel untuk segera memperbaiki jalan rusak yang ditinggal oleh pelaksana proyek sebelum bertambah jatuhnya korban.

“Jumlahnya sudah puluhan korban pengendara roda dua yang mengalami lakalantas di jalur itu, sementara pengendara roda empat ikut pula mengeluhkan kerusakan kendaraannya akibat jalan berlubang semakin melebar,”kesal warga yang dikutip di WA Formasi. (Diah)