Janda 5 Anak Terima Bantuan Rumah Layak Huni Dari Wakil Ketua DPRD Sulsel

282 Kali Dilihat
Janda 5 Anak Terima Bantuan Rumah Layak Huni Dari Wakil Ketua DPRD Sulsel

Sidrap, Infosiar.com — Ny Siarni (51) yang berstatus janda dan memiliki 5 orang anak, menerima bantuan rumah layak huni dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.IP, MM.

Penyerahan banruan rumah itu, diserahkan langsung Syaharuddin Alrif yang akrab disapa Syahar yang turut disaksikan Sekretaris Dinas Sosial Sidrap, Kades Takkalasi dan sejumlah tokoh masyarakat dan warga lainnya. Senin kemarin (29/5/2023.

Kepedulian yang dilakukan Syahar itu, merupakan tindak.lanjut setelah mengetahui kondisi Ny Suarni yang viral di media sosial serta tayangan berita melalui salah satu TV swasta nasional.

“Alhamdulillah, Ny Suarni saat ini sudah bisa menempati rumah layak huni yang sebelumnya tinggal di rumah tak layak huni bersama 5 orang anaknya yang kondisinya sangat memprihatinkan,”jelas Syahar yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel.

Dijelaskannya, bantuan rumah layak huni tersebut, merupakan bentuk kerjasama antara tokoh pemuda dan Dinas Sosial Pemkab Sidrap serta Syahar yang saat ini menjadi wakil rakyat di provinsi Sulsel.

Sementara itu, Selretaris Dinsos Sidrap, Hj Nurhidayah megucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah ikut berpatisipasi dalam membantu warga yang butuh kepedulian, khususnya tempat tinggal yang layak huni.

Diywmui usai menerima bantuan, Ny Suarni mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah memperlihatkan wujud pedulinya kepada kami sekeluarga, khususnya bapak Syahar. (Diah)