Jangan Ada Eforia Berlebihan, Ini Pesan Fatmawati Rusdi

  • Bagikan
Jangan Ada Eforia Berlebihan, Ini Pesan Fatmawati Rusdi
Jangan Ada Eforia Berlebihan, Ini Pesan Fatmawati Rusdi


Makassar, Infosiar.online — Hasil perolehan dukungan masyarakat Makassar terkait pelaksanaan Pilkada serentak seluruh Indonesia, mengantarkan paket “Adama” meraih suara mayoritas.

Pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (Adama) diketahui meraih suara terbanyak sebesar 41 persen lebih melalui hasil Quick Count yang dilakukan sejumlah lembaga survei yang kredibel dan hasilnyapun dapat dipertanggung jawabkan.

Menyikapi kemenangan tersebut, Fatmawati Rusdi menyampaikan pidato kemenangan dihadapan ratusan tim, pendukung dan simpatisannya yang dilaksanakan dikediaman pribadinya di jalan RS Islam Faizal, Makassar, Sulsel.

Baca Juga :  Ikuti Lomba Lagu Daerah Tingkat Polda, Polres Sidrap Jagokan Dua Wakilnya

Menurutnya, kemenangan yang diraih ini merupakan rahmat dari Allah SWT serta kemenangan seluruh masyarakat Makassar yang nantinya akan dilibatkan dalam melanjutkan pembangunan kota Makassar menuju lebih baik.

Untuk itu, sambung Fatmawati, dia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tim, pendukung dan simpatisan lainnya yang telah bekerja keras sehingga kami mampu meraih dukungan dan simpatik masyarakat kota daeng.

Baca Juga :  Kejuaraan Bulutangkis RMS Cup Siapkan Hadiah Terbesar di Sulsel

“Kemenangan wajib kita syukuri, namun saya bepesan agar tidak merayakannya dengan eforia yang berlebihan, karena saat ini, kita masih berada ditengah pandemi Covid 19, sehingga harus tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penularan virus mematikan itu,”pesan Fatmawati yang disambut aplaus. (Diah)

  • Bagikan