“Jatecome Community” Bakal Gelar Kejuaraan Bulutangkis se Sulsel

  • Bagikan
"Jatecome Community" Bakal Gelar Kejuaraan Bulutangkis se Sulsel
"Jatecome Community" Bakal Gelar Kejuaraan Bulutangkis se Sulsel

Sidrap, Infosiar.online — Jatecome Community” rencananya akan menggelar kejuaraan Bulutangkis beregu antar club se Sulawesi Selatan yang akan digelar di gedung masyarakat Sao Toripennue, Rappang, Sidrap.

Panitia kejuaran bulutangkis tersebut, saat ini sudah menyiapkan sejumlah agenda untuk menyukseskan acara itu yang akan memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Demikian disampaikan pembina “Jatecome Community” H Rusli Parakkasi yang ditemui di gedung Sao Toripurennue, Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Kamis malam (21/5/2020).

Baca Juga :  Kapolda : Terus Cegah Penyebaran Covid 19 dan Tetap Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Menururnya, acara tersebut rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juli 2020 yang akan datang, namun jadwal itu kemungkinan masih bisa berubah terkait mewabahnya pandemi Covid 19.

“Mewabahnya pandemi ini, tentunya jadwal tersebut belum dapat dipastikan, karena tanda-tanda berhentinya Covid 19 itu belum dapat dipastikan oleh pemerintah,”ujar H Rusli Parakkasi yang juga akan menjadi sponsor utama.

Baca Juga :  Harga Daging di Jakarta Melonjak, Imbasnya ke Daerah Melalui Media

Untuk itu, sambung H Uci, salaam akrab H Rusli Paraksi menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjalankan protokoler kesehatan dengan baik agar virus mematikan ini dapat berlalu sehingga rencana pelaksanaan even ini dapat terlaksana sesuai jadwal. (Diah).

  • Bagikan