Jelang Akhir Tugas, Kapolsek Panca Rijang Gelar Giat Penghijauan

Jelang Akhir Tugas, Kapolsek Panca Rijang Gelar Giat Penghijauan

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang berakhirnya masa tugas di Polsek Urban Panca Rijang, Kapolsek menggelar gerakan penghijauan di Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel.

Kegiatan tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti organisasi pemuda, mahasiswa dan pelajar yang ada diwilayah itu, Senin (3/1/2022).

Kapolsek Urban Panca Rijang, KOMPOL Ahmad Rosma yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan adanya kegiatan gerakan penghijauan itu.

Tak ketinggalan pula hadir Camat Panca Rijang, Danramil Panca Rijang, Kades Timoreng Panua yang ikut memotivasi masyarakat dalam melakukan penanaman pohon di sepanjang jalan.

“Ada sekitar 1000 bibit pohon yang ditanam dipinggir jalan poros Lamangiso sepanjang kurang lebih 5 km yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 12.00 Wita,”jelas Kapolsek Ahmad Rosma.

Menurutnya, ini merupakan kerja bakti bersama yang dilakukan bersama elemen masyarakat Panca Rijang sebelum pelaksanaan mutasi ke tempat tugas yang baru.

“Insya allah, dalam waktu dekat ini, kami akan menjalankan tugas baru sebagai Kabag Sumda Polres Soppeng setelah setahun sebelumnya kami menjabat sebagai Kapolsek diwilayah ini,” kata Kapolsek Ahmad Rosma. (Man)