Jelang Hari Jadinya ke 36, Komunitas “Asepta Club” Rapat Pembentukan Panitia

1,313 Kali Dilihat
Jelang Hari Jadinya ke 36, Komunitas "Asepta Club" Rapat Pembentukan Panitia


Sidrap, Infosiar.com — Menjelang peringatan hari jadinya ke 36 tahun ini, komunitas “Asepta Club” lakukan rapat pembentukan panitia pelaksana.

Komunitas yang bermarkas di Simpang Empat, Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulsel, akan digelar pada hari Rabu mendatang (27/10/2021).

Demikian disampaikan Ariyanto yang ditemui usai menggelar rapat pembentukan panitia di Bright Heskin Coffee, di Rappang, Rabu malam (15/10/2021).

Menurutnya, acara tersebut dirangkaikan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda yang juga merupakan hari lahirnya wadah kelompok pemuda di daerah ini sejak 36 tahun lalu.

“Dengan semangat hari sumpah pemuda, komunitas “Asepta Club” dari berbagai angkatan, menjadikan momentum tersebut untuk terus bangkit dan berkarya dalam mengisi pembangunan dari berbagai sektor,”ujar Ariyanto yang juga Direktur Utama PT Asepta Rappang Mandiri, SPBU Dodo Rappang.

Dijelaskannya, pegelaran hari jadi “Asepta Club” dua tahun sebelumnya sempat tertunda karena adanya pandemi Covid 19, namun pada tahun ini, Insya Allah baru akan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Acaranya akan dipusatkan di simpang empat Lautang Salo dengan mengundang berbagai anggota club lainnya yang ada di daerah ini yang juga dirangkaikan acara syukuran,”kata pak Anto yang menginisiasi acara tersebut. (Diah)