Jelang Kontes Sulawesi Oto X RMS, Komunitas Four Wheels Lakulan Rapat Pemantapan

Jelang Kontes Sulawesi Oto X RMS, Komunitas Four Wheels Lakulan Rapat Pemantapan

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang perhelatan kontes Sulawesi Oto X RMS yang akan digelar di RMS Land, Rappang, Sidrap, Sulsel, 1 Maret 2022 yang akan datang.

Untuk menghadapi kontes tersebut, komunitas Four Wheels (Untuk Semua) melaksanakan rapat pemantapan di Bright Heskin Coffee, tepatnya di kompleks SPBU Dodo, Rappang, Sidrap.

Komunitas tersebut diikuti berbagai daerah se Sulsel, diantaranya, Kota Makassar, Kabupaten Bone, Sinjai, Enrekang, Pinrang dan Sidrap selaku tuan rumah.

Demikian disampaikan Busran alias Calank, salah seorang anggota komunitas yang dikonfirmasi, Sabtu (19/2/2022) mengatakan, rapat pemantapan ini dilaksanakan untuk menyatukan persefsi dalam menghadapi kontes tersebut.

Menurutnya, keikutsertaan ini merupakan wujud rasa cinta terhadap bapak Rusdi Masse (RMS) yang dinilai dapat menyatukan komunitas para pencinta otomotif se Sulsel dan Sulawesi.

Dijelaskannya, kegiatan ini juga merupakan rangkaian untuk memperingati hari ulang tahun RMS ke 49 yang jatuh pada 3 Maret 2022 yang akan datang.

“Semoga bapak RMS di berikan kesehatan yang walafiat dan umur panjang, serta sukses selalu dalam menjalankan aktifitasnya sebagai wakil rakyat di DPR RI yang juga sebagai Ketua Pengda IMI Sukses,” harap Calank yang diamini seluruh komunitas Four Wheels. (Diah)