Jelang Magrib, Perumahan RSUD Nemal Terbakar

  • Bagikan
Jelang Magrib, Perumahan RSUD Nemal Terbakar
Jelang Magrib, Perumahan RSUD Nemal Terbakar

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang waktu shalat magrib, atau sekira pukul 18.00 Wita, Rabu (10/2/2021), terjadi musibah kebakaran di salah satu rumah dinas di kompleks RSUD Nemal (Nene’ Mallomo) Pangkajene, Sidrap, Sulsel.

Kebakaran perumahan dinas yang dihuni salah seorang dokter itu, api berawal dari plafon rumah hingga menjalar ke sejumlah bagian rumah tersebut.

Demikian disampaikan Kapolsek Maritenggae, Sidrap, IPTU Abdul Samad yang dikonfirmasi melalui ponselnya menjelaskan, kebakaran itu awalnya dilihat oleh salah seorang pengunjung pasien di RS.

Baca Juga :  Kapolri Pilih Beras Sidrap Untuk Korban Bencana, Ini Penjelasan Pemilik PB Rahma 35

“Pengunjung yang melihat kebakaran itu, api muncul pada bagian selatan sudut rumah, dan bergegas memberitahukan kepada Satpam RS, dan petugas Satpam pun langsung menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar),”jelas Kapolsek.

Beberapa saat setelah dihubungi, kata Kapolsek IPTU Abd Samad, dua unit Damkar milik Pemkab Sidrap datang kelokasi dan melakukan pendinginan dan pemadaman.

Baca Juga :  Polres Luwu BKO Luwu Utara Lakukan Sambang dan Harkamtibmas

Untuk saat ini, lanjut IPTU Abdul Samad, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut yang diduga kuat akibat terjadinya arus pendek listrik.

“Kami sudah melakukan penyelidikan  dilokasi dan sementara meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian itu yang keruagiannya ditaksir mencapai kurang lebih Rp 500 ribu,”ujar IPTU Abdul Samad, mantan KBO Sat Reskrim Polres Sidrap itu. (Diah)

  • Bagikan