Jelang Musda Golkar, 4 Nama Kader Mulai Mencuat

  • Bagikan
Jelang Musda Golkar, 4 Nama Kader Mulai Mencuat
Foto: Fajar.co.id

Sidrap, Infosiar.com — Jelang Musda Golkar, yang rencananya digelar dalam waktu dekat, sejumlah kader beringin mulai mencuat. 

Figur-figur yang namanya masuk dalam bursa calon Ketua DPD II Partai Golkar adalah kader yang memiliki loyalitas dan pengalaman dalam memimpin Golkar ke depan. 

Informasi yang dihimpun, Kamis (11/2/2021), setidaknya ada 4 nama yang mencuat jelang pelaksanaan musda. Mereka adalah, H Zulkifli Zain SH (Anggota DPRD Sulsel/PLT ketua DPD Golkar Sidrap), Ahmad Shalihin Halim (Anggota DPRD Sidrap/PD II AMPG Sidrap), H Sahabuddin (Mantan PLT Golkar Sidrap), dan A Sugiarno Bahri (Wakil Ketua DPRD Sidrap/Sekretaris Partai Golkar Sidrap). 

Baca Juga :  Terkait Penanganan Bencana Banjir, Kapolres Lutra Gelar Konfrensi Pers

Setidaknya, nama-nama tersebut tengah berkembang di kalangan elit Partai Golkar Sidrap, hingga ke DPC. 

“Memang, ada beberapa nama kader Golkar yang mencuat di internal. Tapi, kalau saya ditanya sebagai Ketua DPC Partai Golkar Baranti, sekaligus refresentasi sejumlah DPC lainnya,  cenderung ke H Pilli,” beber Rusman Katoe, Kamis (11/2/2021). 

Baca Juga :  Curah Hujan Yang Tinggi, Membuat Air Sungai & Irigasi Meluap, Ini Dampaknya

Menurutnya, H Zulkifli Zain memiliki track record baik dalam memimpin Golkar Sidrap sebelumnya. Sosoknya juga bisa menjadi panutan di internal partai dan membangun komunikasi di eksternal. (Diah)

  • Bagikan