Jelang Pelaksanaan Tabliq Akbar, Panpel Rampungkan Persiapan

303 Kali Dilihat
Jelang Pelaksanaan Tabliq Akbar, Panpel Rampungkan Persiapan

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang pelaksanaan tabliq akbar bersama Rusdi Masse (RMS) dan Ny Hj Fatmawati Rusdi, pantia pelaksana (Panpel) kerja keras melakukan perampungan persiapan.

Acara tabliq akbar yang akan dihadiri da’i berjuta ummat, Ustadz Abdul Samad (UAS) tersebut, bakal dihadiri ratusan ribu warga Sidrap dan sekitarnya untuk mendengar tauziyah.

Demikian disampaikan Ketua Panpel, Wasianto yang ditemui dilokasi pelaksanaan di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Rabu (16/11/2022).

Menurutnya, semua persiapan yang dilakukan pihaknya, sudah memasuki tahap perampungan, termasuk penataan tempat bagi seluruh jamaah untuk mendengar secara langsung ceramah agama dari UAS.

Dijelaskannya, tabliq akbar tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat (18/11/2022) pukul 19.30 Wita (Ba’da Isya), dan menghimbau seluruh jamaah yang hadir untuk mengenakan pakaian putih serta tidak lupa membawa karpet/tikar atau sajadah.

“Kehadiran UAS yang digelari da’i berjuta ummat di daerah ini, difasilitasi bapak RMS bersama Hj Fatmawati Rusdi sebagai wajud peduli terhadap kehidupan beragama atau religi bagi ummat islam, khususnya didaerah ini,” jelas Wasianto yang akrab disapa Sinto. (Diah)