Jelang Penutupan, Dan Satgas TMMD Cek Seluruh Program

  • Bagikan
Jelang Penutupan, Dan Satgas TMMD Cek Seluruh Program
Jelang Penutupan, Dan Satgas TMMD Cek Seluruh Program


Sidrap, Infosiar.online — Menjelang berakhirnya atau penutupan program TNI Menunggal Masuk Desa (TMMD) 109 Sidrap, Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) mengecek seluruh program.

Tujuannya, untuk mengetahui secara langsung seluruh proyek pembangunan infrastruktur jalan, gorong-gorong, drainase, jembatan dan oeningkatan jalan tani yang telah dikerjakan gabungan TNI, Polri dan Pemkab Sidrap serta elemen masyarakat yang ada dilokasi tersebut.

Demikian disampaikan Dan Satgas TMMD 109 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (19/10/2020) saat berada dilokasi yaitu, Desa Mattorotasi dan Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Baca Juga :  Fraksi NasDem Minta Rincian Pengelolaan Dana Covid 19 Sebelum Pencairan Tahap Dua

Menurutnya, program TMMD yang dimulai pelaksanaannya sejak 21 September 2020 lalu, dan akan segera berakhir pada 21 Oktober 2020 mendatang.

“Program TMMD ke-109 ini akan ditutup pada 21 Oktober 2020. Jadi hari ini, saya keliling mengecek seluruh sasaran program TMMD sekaligus memastikan kualitas pengerjaannya,”ujar JP Situmorang yang juga Dandim 1420 Sidrap.

Baca Juga :  Pertama di Ajatappareng, "Pappulung Aroppoe" Solusi Jasa Layanan Sampah

Dijelaskannya, program TMMD tahun 2020 ini meliputi, pengerjaan fisik antara lain peningkatan jalan penghubung kampung Atakkae dan Tonrongnge, Dusun Pabbaresseng sepanjang 8.000 meter.

Ia mengatakan, semua program¬† pengerjaan TMMD sudah selesai dikerjakan. Tentunya kami berharap setelah kami tinggalkan, warga dapat menjaga dan memeliharanya dengan baik sehingga bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu lama,”pesan Dandim Situmorang. (Diah)

  • Bagikan