Jelang Peresmian, RS Adinda Terima Ratusan Paket Bunga

890 Kali Dilihat
Jelang Peresmian, RS Adinda Terima Ratusan Paket Bunga

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang peresmian salah satu Rumah Sakit (RS) modern didaerah ini, Adinda Medical Centre, pihak manajemen terima ratusan paket bunga dari berbagai elemen.

Paket bunga ucapan selamat atas peresmian itu, datang dari sejumlah politisi, organisasi, pengusaha dan pribadi, terpajang disepanjang jalan poros utama Rappang – Pangkajene.

RS modern yang didirikan mantan Bupati Sidrap dua priode itu, Rusdi Masse (RMS) yang saat ini menjadi wakil rakyat di DPR RI Senayan, Jakarta, sangat diapresiasi dan disambut baik masyarakat.

Pasalnya, RS Adinda Medical Centre tersebut, juga akan melayani pasien BPJS Kesehatan dan akan ditangani sejumlah dokter ahli atau spesialis serta dilengkapi sarana dan alat kesehatan modern.

Sesuai informasi yang dihimpun disekitar lokasi RS Adinda, Rabu (2/8/2023) yang berlokasi di Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang. Sidrap, Sulsel, akan diresmikan Kamis besok (3/8/23).

“”Selamaat dan sukses atas peresmian RS modern Adinda Medical Centre, semoga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang butuh layanan masyarakat”ujar Ny Rahmiah Rahim yang ditemui di Pangkajene, Sidrap sesaat lalu.

Selanjutnya, ia juga berharap agar bapak RMS diberikan kekuatan dan kesehatan agar terus peduli dengan masyarakat yang dikenal sebagai salah seorang tokoh pengentas kemiskinan di Sulsel. (Mia/Diah)