Jelang Pilkada Serentak di Sulsel, Kapolda Kunjungi KPU Sulsel

  • Bagikan
Jelang Pilkada Serentak di Sulsel, Kapolda Kunjungi KPU Sulsel
Jelang Pilkada Serentak di Sulsel, Kapolda Kunjungi KPU Sulsel


Makassar, Infosiar.online — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, melaksanakan kunjungan silaturrahim ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulsel, Selasa (08/09/2020). 

Kunjungan tersebut merupakan bentuk keseriusan dalam menjalin koordinasi dan komunikasi kepada seluruh stakeholder, khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak di Sulsel.

Kapolda Merdisyam, turut didampingi sejumlah pejabat utamanya (PJU) Polda lainnya, diantaranya Karo Ops, Dir Intel, Dansat Brimob, Kabid Humas dan Kapolrestabes Makassar.

Di kantor KPU Sulsel, Kapolda Sulsel diisambut dan diterima Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir dan para Komisionernya di aula Kantor KPU.

Baca Juga :  BKKD Enrekang Kumpulkan Seluruh Pejabat OPD, Ini Tujuannya

Menurut Kapolda, kunjungan ini terkait tentang kesuksesan Pilkada serentak yang sangat bergantung pada sinergitas setiap elemen yang ada, dan bagaimana persiapan Polri bersama penyelenggara untuk menyukseskan pesta demokrasi ini.

“Tentu harapan kami, kontestasi pokitik sejumlah daerah di Sulsel berjalan aman dan sukses, namun tak lupa kami ingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar terus peduli dengan kindisi saat ini untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan pandemi Covid 19, khususnya didaerah ini,”pesan Kapolda Merdisyam.

Baca Juga :  Kapolda Kunjungi Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel

“Kami sangat berharap dukungan dan membackup sekaligus memantau anggota kami agar tetap dalam koridor yang ada, agar dapat menata pilkada berjalan dengan aman dan lancar, agar Pilkada Sulsel dapat menjadi Pilkada terbaik di Indonesia,” harap Ketua KPU Sulsel, Faizal Amir.

Untuk diketahui, ada  12 Kabupaten/kota di Sulsel yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang (Diah).

  • Bagikan