Sidrap  

Jelang Pilkada Sidrap, Pejabat Ini Layak Paket Dengan Figur Manapun

839 Kali Dilihat
Jelang Pilkada Sidrap, Pejabat Ini Layak Paket Dengan Figur Manapun

Sidrap, Infosiar.com — Menjelang kontestasi politik pada Pemilu serentak 2024 mendatang, salah seorang pejabat didaerah ini layak dipaketkan dengan figur manapun.

Sosok pejabat tersebut mulai mencuat dan menjadi perbincangan hangat bagi para penikmat kopi saat ditemui di sejumlah Warung Kopi (Watkop) di daerah ini sejak beberapa minggu terakhir.

Seperti halnya pada hari, Senin (6/3/2023), pejabat tersebut kembali jadi pembicaraan sejumlah politisi yang merespon sosok tersebut untuk dipaketkan dengan figur manapun pada Pilkada Sidrap mendatang.

“Orangnya memiliki pengalaman dibidang pemerintahan, dikenal luas khususnya ASN lingkup Pemkab Sidrap dan memiliki jaringan keluarga dan sahabat serta ramah dan sopan terhadap siapapun,” ujar salah seorang, politisi Partai Golkar Sidrap.

Menurutnya, apapun posisinya kelak, kami merasa optimis sejalan dengan paket yang akan dijalankan untuk menuju Sidrap lebih baik dan menjadikan masyarakat Sidrap makin sejahtera.

“Apakah posisi kosong satu atau kosong dua, hal itu tidak masalah, karena sosoknya memiliki nilai jual yang tinggi bagi masyarakat Sidrap, sehingga partai yang memiliki kursi di DPRD Sidrap sangat layak untuk dipertimbangkan pada bursa Pilkada Bupati Sidrap mendatang,” jelas politisi senior partai Golkar Sidrap itu. (Diah)