Jelang Ramadan, Pelanggan PLN Pertanyakan Alasan Pemadaman Listrik

328 Kali Dilihat
Jelang Ramadan, Pelanggan PLN Pertanyakan Alasan Pemadaman Listrik

Sidrap, Infosiar.com — Pemadaman listrik secara bergilir yang dilakukan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) khususnya diwilayah Ranting Rappang dan sekitarnya, membuat prihatin  masyarakat pelanggan.

Pasalnya, pemadaman listrik ini tentunya akan mengganggu aktivitas masyarakat muslim menjelang masuknya bulan suci ramadan yang tersisa beberapa hari kedepan.

Terjadinya pemadaman ini, kembali mengusik pengalaman masyarakat disetiap menjelang masuknya bulan ramadan, pasti terjadi pemadaman listrik dengan alasan yang tidak jelas, sehingga hal ini perlu mendapat perhatian dari manajemen PLN.

“Kami merasa heran, setiap ramadan pasti terjadi pemadaman, pada hal listrik merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat yang tidak hanya jadi lampu penerang, melainkan juga untuk kebutuhan rumah tangga lainnya,” kesal warga yang ditemui di sejumlah lokasi pemadaman didaerah ini, Ahad (19/3/2023).

Kepala PLN Ranting Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Mirza yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, belum merespon pesan WhatsAp (WA) yang dikirim, walaupun sudah terbaca. (Diah)