Jembatan Gantung Terbawa Arus Banjir, Syahar : Sebaiknya Diganti Permanen

  • Bagikan
Jembatan Gantung Terbawa Arus Banjir, Syahar : Sebaiknya Diganti Permanen
Jembatan Gantung Terbawa Arus Banjir, Syahar : Sebaiknya Diganti Permanen

Sidrap, Infosiar.online — Masa reses sidang III Tahun 2020 anggota DPRD provinsi Sulsel, dimanfaatkan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif meninjau lokasi bencana banjir di Desa Belawae, Kecamatan Pitu Riase, Sidrap. 

Akrab disapa Syahar, Sekretaris DPW partai NasDem Sulsel itu yang turut di dampingi Kades Belawae, Muh Yasir bersama sejumlah warga lainnya, Selasa kemarin (16/6/2020) melihat langsung kondisi jembatan gantung yang terbawa hanyut arus banjir beberpa waktu lalu.

Dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (17/6/2020), Syahar membenarkan kondisi jembatan gantung terputus akibat terbawa arus banjir yang menjadi akses utama masyarakat dari dusun ke dusun lainnya di Desa Belawae itu.

Baca Juga :  Dua Politisi Senayan Asal Sulsel Bahas Koalisi Pilwali Makassar

Syahar menambahkan, sebagai wakil rakyat, tentunya akan berusaha memperjuangkan secara total agar jembatan ini segera bisa dibuatkan jembatan baru supaya akses utama masyarakat kembali bisa dilalui.

“Secara maksimal akan kami perjuangkan di DPRD Sulsel, agar jembatan itu bisa kembali hadir. Saya berharap doa dan dukungan dari semua warga agar pembangunan jembatan itu menjadi jembatan permanen,”pinta Syahar yang turut diamini sejumlah warga lainnya.  

Baca Juga :  Syahar Upayakan Petani Gunakan Bibit Berkwalitas, Ini Alasannya

Mendengar pernyataan Syahar itu, warga Desa Belawae pun sangat merespon sikap dan kepedulian yang dilakukan wakil rakyat dari partai NasDem terhadap kondisi masyarakat di daerah ini yang sedang dilanda musibah.

“Tentunya merasa senang dan mempunyai harapan besar kepada pak Syahar untuk berjuang maksimal agar jembatan yang menjadi akses kami ke dusun sebelah secapatnya berfungsi kembali,” harap warga. (Diah)

  • Bagikan