Jubir JK Pulang Kampung ke Sidrap dan Sambangi Warkop Kincir

  • Bagikan
Jubir JK Pulang Kampung ke Sidrap dan Sambangi Warkop Kincir
Jubir JK Pulang Kampung ke Sidrap dan Sambangi Warkop Kincir


Sidrap, Infosiar.online — Disela kesibukannya di Jakarta, juru bicara (Jubir) mantan Wakil Presiden (Wapres) RI, Jusuf Kalla (JK), Husain Abdullah menyempatkan diri pulang kampung di Sidrap.

Kepulangan mantan wartawan senior di salah satu televisi swasta nasional, RCTI biro Makassar itu, untuk melakukan ziarah kubur dimakan orang tuanya yang wafat beberapa waktu lalu.

Usai melakukan ziarah kubur, Husain Abdullah menyempatkan diri pula untuk melakukan silaturrahim dengan rumpun keluarga Nene’ Lampe yang berpusat di Allakuang, Desa Allakuang, Kecamatan Maritenggae, Sidrap, Sulsel.

Baca Juga :  Kabid Humas: Polda Sulsel Tetap Konsisten Kawal Penanaganan Covid 19

Tidak hanya itu, Jubir mantan Wapres JK selama 10 tahun hingga sekarang ini, menyempatkan diri mampir di Warkop Kincir, Pangakajene, Sidrap, Jumat (27/11/2020) yang tak lain merupakan usaha keluarganya juga.

“Kami pulang kampung untuk melakukan ziarah kubur sekaligus silaturrahim dengan keluarga besar yang ada di daerah ini, khususnya leluhur nenek kami yang digelari Nane’ Lampe,”ujar Husain yang didampingi salah seorang keluarganya, Rezky Djabir.

Baca Juga :  Kabid Humas Beri Keterangan Pers Terkait Perkembangan Kasus Barukang

Usai menikmati kopi hitam tanpa gula di Warkop Kincir, Husain Abdullah bersama rombongannya bergegas kembali ke Makassar untuk mengikuti acara yang digelar secara virtual malam ini. (Diah).

  • Bagikan