Jumat Berkah Bersama Tim ARM Sasar Warga Timoreng Panua

331 Kali Dilihat
Jumat Berkah Bersama Tim ARM Sasar Warga Timoreng Panua

Sidrap, Infosiar.com — Program Jumat Berkah bersama tim Abdul Rahman Mustafa (ARM) kembali sasar warga Desa Timoreng Panua, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulsel, Jumat kemarin (24/2/2023).

Program peduli ARM bersama partai NasDem tersebut sebagai wujud peduli terhadap warga yang membutuhkan banruan khususnya sembako yang ada di daerah ini.

ARM yang di dukung tim yayasan Peduli Kebaikan Bersama menjadi program rutin yang telah dan akan terus dilakukan setiap minggu yang menjadi komitmen sejak awal pencalekan 3 tahun yang lalu.

Demikian disampaikan Koordinator Yayasan Peduli Kebaikan Bersama, Haedar yang ditemui di Warkop Bang Ali, Rappang, Sidrap, Sabtu (25/2/2023).

Menurutnya, sasaran pemberian bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, sebelumnya diawali dengan pencocokan data yang dilakukan oleh tim bersama pemerintah Desa dan Kelurahan yang ada di Dapil Dua Sidrap meliputi Kecamatan Panca Rijang, Baranti dan Kulo.

Terpisah, ARM yang kerap disapa Dedhy Berdy mengatakan, progran Jumat Berkah bersama NasDem peduli akan terus kami lakukan sesuai dengan janji politiknya yaitu, “Gantunganku” (Gaji dan Tunjanganku akan disumbangkan kepada konstitiennya yang ada di Dapil ini. (Diah)