Kabag PH Kanwil Kemenkum HAM Apresiasi Sinergitas Rutan dan Pemda

  • Bagikan
Kabag PH Kanwil Kemenkum HAM Apresiasi Sinergitas Rutan dan Pemda
Kabag PH Kanwil Kemenkum HAM Apresiasi Sinergitas Rutan dan Pemda


Sidrap, Infosiar.online — Kolaborasi antar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sidrap dengan Pemekab Sidrap, diapresiasi Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Hal itu terungkap pada saat Kabag Program Humas Kanwil Kemenkum HAM, John Batara Manikallo lakukan kunjungan kerja guna me monitoring fasilitas layanan publik di Rutan sidrap, Kumar kemarin (10/7/2020).

 Kunker John Batara M, diterima Ka Rutan untuk memantau langsung fasilitas yang ada di Rutan Sidrap, seperti loket, alur kunjungan, ruang kunjungan serta fasilitas pelayanan publik lainnya yang di tujukan bagi pengunjung maupun warga binaan.

Baca Juga :  Tetap Mengikuti Protokoler Kesehatan, 253 PNS Enrekang Disumpah via Vidcon

“Saya akui fasilitasnya sudah sangat baik, tinggal bagaimana petugas memberi pelayanan maksimal bagi pengunjung dan warga binaan,”ujar John.

Pada bagian lain, John Batara juga mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas Ka Rutan dalam membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan instansi eksternal serta mitra kerja rutan dalam mengembangkan Rutan Sidrap sesuai tujuan Kemenkumham.

Hal tersebut dapat dilihat dengan adanya berbagai bantuan yang diterima, diantaranya berupa mobil ambulance dari Ditjen pemasyarakatan dan mobil operasional, proses pembuatan pagar serta perluasan ruang shalat kerjasama dari Pemkab Sidrap.

Baca Juga :  Puluhan Staf RS Arnum Terpapar Covid 19, Direktur : Klasternya Belum Jelas

Sementara itu, Ka Rutan Sidrap, Mansyur S.Sos, M.Si yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (11/7/2020), mengucapkan terima kasih atas kunker PH Kemenkum HAM Kanwil Sulsel.

“Semoga kunker PH ini, dapat memberikan motivasi bagi kami dan seluruh staf dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik,”kata Mansyur. (Diah)

  • Bagikan