Kabid Humas : Semoga Dalam Waktu Dekat Kasus Pembunuhan Wartawan Segera Terungkap

Kabid Humas : Semoga Dalam Waktu Dekat Kasus Pembunuhan Wartawan Segera Terungkap
Kabid Humas : Semoga Dalam Waktu Dekat Kasus Pembunuhan Wartawan Segera Terungkap


Mamuju, Infosiar.online — Aksi kekerasan yang kembali dialami salah seorang wartawan yang beraktivitas di wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) yang ditemukan meninggal dunia dengan penuh luka disekujur tubuhnya, Rabu lalu (19/8/20), masih dalam proses penyelidikan.

Korban yang diketahui bernama Demas Laira (28) dan bekerja di salah satu media Online di wilayah itu, mendapat sejumlah luka tusukan pada bagian ketiak dan dada, sehingga membuat korban meninggal dunia.

Baca Juga :  Aksi Curas "Pakistan" Berhasil Di Hentikan Tim Resmob Polda Sulsel

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (24/8/2020) mengatakan, kasus tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan guna menungkap pelaku.

Dijelaskannya, dugaan kasus pembunuhan yang menimpa salah seorang wartawan di wilayah ini, penyelidikannya dipimpin langsung Kapolres Muteng dan dibantu tim Jatanras Direktorat Reskrim Polda Sulbar.

“Saat ini, pihak Polres Mamuju Tengah, Sulbar sedang melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan yang dialami salah seorang wartawan di wilayah ini dan dibantu Subdit Jatanras Direktorat Reskrim Polda Sulbar,” ujar mantan Kapolres Bulukumba itu.

Baca Juga :  Menghilang 6 Hari, Akhirnya Lelaki BM Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

Untuk itu, kata AKBP Syamsu, pihaknya meminta kepada semua pihak untuk bersabar menunggu proses penyelidikan, dan semoga dalam waktu dekat ini, kasusnya dapat segera terungkap. (Diah)