Kader Partai NasDem Sidrap Terus Bertambah

  • Bagikan
Kader Partai NasDem Sidrap Terus Bertambah

Sidrap, Infosiar.online — Berdasarkan hasil verifikasi data secara online, jumlah kader partai Nasional Demokrat (NasDem) Sidrap terus bertambah melalui program Kartu Tanda Anggota Elektrik (E-KTA)

Hingga hari ini, Jumat (13/6/2020) sudah tercatat 14.653 orang yang menyatakan diri telah bergabung dengan partai besutan Surya Paloh itu.

Data tersebut diketahui melalui sekretariat tim pendataan kader partai NasDem Sidrap, di Pangkajene.

Syaruddin Wela, salah seorang penginput data menjelaskan, dari 106  jumlah desa/kelurahan di daerah ini, sudah ada105 desa/kelurahan yang telah memasukkan datanya.

Baca Juga :  Kabid Humas: Waspada Penipuan Yang Catut Nama Dirreskrimum Polda

“Data ini setiap jam akan berubah dan terus bertambah, mengingat para pengurus dari beberapa tingkatan terus bergerak menggalang kader dari berbagai kalangan untuk bergabung dengan partai yang mengusung gerakan perubahan (Restorasi),”ujar Syafruddin yang kerap disapa Sepa.

Menurutnya, keinginan warga Sidrap pada khususnya dan Sulsel pada umumnya untuk menjadi kader partai NasDem, tidak terlepas dari figur Rusdi Masse (RMS) yang terus mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Kami bersama tim merasa optimis mampu merekrut anggota atau kader resmi partai NasDem didaerah ini hingga 100 ribu orang lebih. Hal itu tidak terlepas dari efek RMS, mantan Bupati Sidrap priode yang telah meraih sejumlah prestasi diberbagai bidang,”ujar Sepa. 

Baca Juga :  Proyek Miliaran di Sidrap Terkesan Asal Jadi, Kondisinya Memprihatinkan

Ia menambahkan, penggalangan kader partai NasDem tersebut, juga dilakukan loyalis RMS, dan Sulawesi Oto X RMS serta Sulawesi Moto X RMS yang bergerak di bidang otomotiv yang dikoordinir Wasianto alias Sinto dan Ilyas Mentong. (Diah)

  • Bagikan