Kadis Dikbud Buka Eksposisi SMP Negeri 1 Pangsid

75 Kali Dilihat
Kadis Dikbud Buka Eksposisi SMP Negeri 1 Pangsid

Sidrap, Infosiar.com — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Sidrap turut mengajdiri pembukaan Ekspresi Kresativitas Olahraga dan Seni (Eksposisi) SMP Negeri 1 Pangsid, Sidrap, Sabtu (17/12/2022).

Ajang pengembangan bakat dan potensi bagi para pelajar tersebut, dipustkan dilingkup sekolah itu, dan dibuka secara resmi Kadis Dikbud Sidrap, Faizal Sehuddin di dampingi Kasek, Muslimin.

Kreativitas seni dan olahraga dari berbagai cabang ini, merupakan program yang dilombakan setiap tahun bagi para pelajar terhadap potensi yang dimilikinya.

Kafis Dikbud, Faizal Sehuddin dalam sambutan pembukaannya mengharapkan kepada seluruh pelajar agar menjadikan kegiatan ini sebagai ajang kreasi program ekstarkurikuler di sekolah ini.

“Saya ucapkan selamat bertanding, junjung sprotivitas dan tetap menjalin hubungan silaturrahim antar sesama peserta Eksposisi,” harap Kadis Faizal.

Sementara itu, Kepsek SMP Neg 1 Pangsid, Muslimin menambahkan, kegiatan ekstrakurikuler ini akan melombakan cabang seni yaitu, seni tari, puisi dan nyanyi.

Sedangkan untuk cabang olahraga, lanjut Muslimin, melombakan pencak silat, karate, taekwondo dan sejumlah cabang oleh raga lainnya yang melibatkan para guru dan staf membimbibg para peserta Ekposisi agar daoat berlangsung dengan sukses, aman dan lancar. (Diah).