Kadis Pemdes PPA Sidrap Bersama Puluhan Kades ke Jakarta

1,389 Kali Dilihat
Kadis Pemdes PPA Sidrap Bersama Puluhan Kades ke Jakarta

Sidrap, Infosiar.com — Hari ini, Jumat (26/11/2021) Kepala Dinas Pemerintahan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dispemdes PPA) Sidrap, bersama puluhan Kepala Desa (Kades) bertolak ke Jakarta.

Tujuannya, untuk mengikuti Rapat Kerja (Raker) Assosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) pusat yang akan berlangsung 27 hingga 28 November 2021 mendatang.

Demikian disampaikan Kadis Pemdes PPA Sidrap, Abbas Aras yang dikonfirmasi melalui ponselnya saat berada di bandara Hasanuddin, Makassar sesaat lalu.

“Saya mendampingi 20 lebih Kades didaerah ini yang akan mengikuti raker APDESI pusat untuk rencana program kerja tahun 2022 yang akan datang,”ujar Abbas Aras.

Menurut mantan Camat Pitu Riase, hasil raker APDESI pusat tersebut, nantinya akan kita jadikan sebagai referensi bagi Kades didaerah ini dalam menyusun program kerja yang akan disesuaikan dengan kondisi desanya masing-masing.

“Kami berharap agar raker tersebut akan melahirkan program kerja pro rakyat dalam meningkatkan pembangunan dari berbagai sektor untuk kesejahteraan masyarakat bagi sejumlah desa yang ada didaerah ini,”kata Abbas sambil pamit menaiki pesawat. (Diah)