Kadis PSDA Meninggal, Sejumlah Tokoh Melayat di Rumah Duka

554 Kali Dilihat
Kadis PSDA Meninggal, Sejumlah Tokoh Melayat di Rumah Duka

Sidrap, Infosiar.com — Kepala Dinas Pengelolaqn Sumber Daya Air (Kadis PSDA) Sidrap, H Ir Imran Abidin, M.Si hari ini, Sabtu (11/2/2023) meninggal dunia.

Almarhum yang beralamat di jalan Pramuka, Pangkajene, Sidrap, Sulsel, Kadis dan sejumlah staf dalam lingkup Pemkab Sidrap serta tokoh masyarakat didaerah ini turut melayat ke rumah duka.

Tampak juga disekitar rumah duka, sejumlah papan bunga juga terpampang dari Pemkab Sidrap, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidrap seperti, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Kajari Sidrap, Hasnadirah, SH, MH.

Adapula papan bunga lainnya juga dari sejumlah organisasi dan pribadi seperti dari Anggota DPR RI, H Rusdi Masse beserta Ny Hj Fatwamati Rusdi, Wakil Walikota Makassar, Sulsel.

Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan yang mewakili keluarga mengatakan, almarhum akan dikebumikan di kampung kelahirannya di salah satu daerah di Enrekang setelah dilepas secara resmi oleh Pemkab Sidrap di rumah duka.

“Insya Allah, jenazah almarhum selaku pejabat aktif di lingkup Pemkab Sidrap, akan dilepas secara resmi oleh Bupati Sidrap untuk dimakamkan di Enrekeng, besok, Ahad (12/2/2023) sekira pukul 08.00 Wita,” ujar H Rislan yang juga besanan dengan almarhum. (Diah)