Kagiatan Pesta Yang Menutup Penuh Jalan Umum Akan Ditertibkan Sat Lantas

  • Bagikan
Kagiatan Pesta Yang Menutup Penuh Jalan Umum Akan Ditertibkan Sat Lantas

Sidrap, Infosiar.com — Maraknya penggunaan jalan sejumlah masyarakat yang melangsungkan acara pesta pernikahan dan pesta hajatan lainnya dengan menutup jalan menggunakan temda, dikeluhkan masyarakat pengguna jalan lainnya.

Untuk itu, Polres Sidrap melalui Satuan Lalulintas akan melakukan penertiban terkait penggunaan tenda dengan menutup penuh jalanan umum agar tidak merugikan pengguna jalan lainnya.

Demikian diyegaskan Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Muh Thamrin, SE, MM usai melakukan pantauan penggunaan tenda di sejumlah jalanan umum, Selasa (18/5/2021.

“Masyarakat yang akan menggelar pesta pernikahan atau pesta hajatan lainnya yang akan menggunakan tenda dengan menutup jalan umum, pastu akan kami tertibkan agar tidak merugikan pengguna jalan lainnya,”tegas Kasat Lantas, AKP Tamrin.

Hasil pantauan di beberapa lokasi di Kecamatan Maritengngae, sejumlah pelaksana acara menggunakan tenda dengan menutup penuh jalan dan sebagian lainnya menutup separuh jalan, sehingga pengguna jalan lainnya tidak dapat melewati jalur tersebut. (Diah)

  • Bagikan