Kakek Hanyut Terbawa Arus Sungai Rappang Berhasil Ditemukan

  • Bagikan
Kakek Hanyut Terbawa Arus Sungai Rappang Berhasil Ditemukan
Kakek Hanyut Terbawa Arus Sungai Rappang Berhasil Ditemukan


Sidrap, Infosiar.online — Setelah dihakukan upaya pencarian lanjutan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) PB BPBD Sidrap, kakek Muh Beddu Tang (81) korban hanyut terbawa arus sungai Rappang, akhirnya berhasil ditemukan, Ahad (8/11/2020) sekira 09.00 Wita.

Upaya pencarian yang dilakukan TRC bersama warga lainnya, dimulai pada pukul 06.30 Wita yang menyusuri sepanjang sungai Rappang dan memulai di jembatan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Baca Juga :  Ribuan Hektar Sawah, dan 360 Rumah Warga Terendam Banjir di Sidrap

Tim pencari korban tidak hanya fokus di sekitar sungai Rappang, namun mereka membagi tim yang sebagian lainnya melakukan di daerah Simpo, Kecamatan Baranti, Sidrap yang berjarak 2 Km lebih dari sungai Rappang.

Setelah kurang lebih 2 jam lebih melakukan pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan di Dusun Palakka, Simpati, Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, sekira pukul 09.09.Wita.

Baca Juga :  Diproses Secara Alami, Abon Ikan Gabus Produksi Desa Malalin, Siap Bersaing

“Alhamdulillah, jenazah orang tua kami sudah berhasil ditemukan, dan Insya Allah pada hari ini akan dkmakamkan di salah satu pekuburan Islam didaerah ini,”ujar salah seorang putra almarhum yang ditemui di kediamannya di jalan Baju Runcing, Rappang. (Diah)

  • Bagikan