Kanit III Subdit I Ditres Narkoba Kembali Amankan Seorang Warga Pinrang

Kanit III Subdit I Ditres Narkoba Kembali Amankan Seorang Warga Pinrang

Makassar, Infosiar.com — Dipimpin langsung Kanit III Subdit I Ditres Narkoba Polda Sulsel, kembali mengamankan salah seorang warga Kabupaten Pinrang, Jumat (4/3/2022) sekira pukul 20.30 Wita.

Dia adalah, lelaki Rasman Bin Abd Rauf (48) yang beralamat di jalan Panter, Kampung Rubae, Kelurahan Bentengnge. Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel.

Demikian disampaikan Kanit III Subdit I Ditres Narkoba Polda Sulsel, KOMPOL Andi Sofyan. SH, S.Ik yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Sabtu (5/3/2022).

Menurutnya, operasi penangkapan dan penggeledahan itu dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari informan terkait adanya traksi narkoba jenis sabu- sabu di Cafe Rasman milik terduga pelaku narkoba yang diamankan.

Dijelaskannya, terduga pelaku berhasil di amankan di Cafe miliknya sendiri dan menyita BB narkotika golongan 1 jenis sabu- sabu seberat 149,27 gram setelah sebelumnya dilakukan pengendapan dan pemantauan dilokasi.

“Kami bersama sejumlah anggota berhasil mengamankan 1orang terduga pelaku narkoba dan menyita BB sabu-sabu seberat 149 gram lebih yang saat ini sudah di amankan diruang Ditres Narkoba guna penelidikan lebih lanjut,”jelas KOMPOL A Sofyan, mantan Kasat Narkoba Polres Sidrap. (Diah).