Kapolda Kunjungi Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel

  • Bagikan
Kapolda Kunjungi Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel
Kapolda Kunjungi Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel


Makassar, Infosiar.online — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam mengunjungi Markas Komando (Mako) Batalyon A pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Jumat kemarin (11/9/2020).

Kunjungan Kapolda Sulsel tersebut, disambut Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol  Muhammad Anis dan sejumlah personel pada saat memasuki Mako Sat Brimob.

Kapolda dalam kunjungannya mengelilingi Mako Brimob dan melihat klinik yang sementara iini sedang di renovasi yang sedianya dipersiapkan untuk ruang isolasi bagi pasien yang terkena virus corona (Covid 19).

Tak hanya itu, Kapolda juga mengelilingi Mako Batalyon A Pelopor yang di dampingi Dansat Brimob Polda Sulsel dan memberikan arahan seta motivasi kepada personel Batalyon A Pelopor dan Bintara remaja angkatan 44 Tahun 2019.

Baca Juga :  Covid-19 Meningkat, RMS Tambah APD di 2 Rumah Sakit

“Rekan-rekan sekalian, saya bangga kepada Satuan Brimob Polda Sulsel atas dedikasi dan Loyalitasnya dalam melaksanakan tugas. Waktu saya masih menjabat Kapolda Sultra, saya melihat langsung semangat yang ada pada diri rekan-rekan dalam melaksanakan tugas,” jelas Kapolda Merdisyam.

Pada bagian lain, dilapangan tembak Sat Brimob Sulsel Tunggal Panaluang, Kapolda juga memberikan motivasi kepada bintara remaja angkatan 44 tahun 2020.

Baca Juga :  Aksinya Terekam CCTV, Pencuri Burung Peliharaan Diamankan Polsek Baranti

“Semoga apa yang telah adik-adik dapatkan tetap di pertahankan. Adik-adik adalah pasukan elit Polri yang saya banggakan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas Brimob untuk indonesia,”tegas Kapolda Merdisyam.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis menjelaskan, sebelumnya telah menerapkan pelatihan yang telah di lewati Bintara remaja angkatan 44 ini.

“Untuk kemampuan, akan terus kita latihkan kepada personel agar mental dan fisiknya terbentuk sehingga pada saat pelaksanaan tugas sudah ada bekal yang bisa di gunakan,” kata Muhammad Anis. (Diah)

  • Bagikan