Kapolda Merdisyam Silaturrahim Bersama Gubernur Sulsel,

  • Bagikan
Kapolda Merdisyam Silaturrahim Bersama Gubernur Sulsel,
Kapolda Merdisyam Silaturrahim Bersama Gubernur Sulsel,


Makassar, Infosiar.online — Kapolda baru Sulsel yang belum semingu menjabat didaerah ini menyambangi kantor gubernur dan melakukan silaturahim dengan gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Rabu (9/9/2020).

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam yang didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polda lainnya diantaranya, Dir Intel, Diri Binmas, Kabid Humas dan Kapolrestabes Makassar.

Kedatangan Kapolda Merdisyam bersama rombongan, disambut Gubernur Nurdin Abdullah dan sejumlah pejabat gubernuran lainnya.

Baca Juga :  Bersama Kapolres, H Pilli Lakukan Penaburan Benih Ikan di Kolam Warga

Dalam sambutannya, mantan Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) itu mengucapkan terima kasih kepada pak gubernur beserta jajarannya yang berkenan menerima kehadiran kami untuk mengenalkan diri sekaligus melakukan silaturrahim.

“Saya sebagai pejabat baru mohon titip diri dan dukungannya dalam melaksanakan tugas di Sulsel ini,” harap  Irjen Pol Merdisyam.

Baca Juga :  Hingga Saat Ini, NasDem Sidrap Sudah Rekrut Puluhan Ribu Kader

Sementara itu, Gubernur Nurdin Abdullah mengucapkan selamat datang kepada pak Kapolda yang baru bersama PJU Polda lainnya dan berkenan berkunjung dikantor gubernur dan melakukan silaturrahim dengan kami.

“Terimakasih sudah mau berkunjung, kami akan selalu siap mendukung program Kapolda,” ungkap Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (Diah).

  • Bagikan