Kapolda Perintahkan Seluruh Jajarannya Nonton Lomba Nyanyi Lagu Daerah

  • Bagikan
Kapolda Perintahkan Seluruh Jajarannya Nonton Lomba Nyanyi Lagu Daerah
Kapolda Perintahkan Seluruh Jajarannya Nonton Lomba Nyanyi Lagu Daerah


Sidrap, Infosiar.online — Untuk melestarikan budaya lagu daerah, Polda bekerjasama stasiun TVRI Sulsel melombakan tiga lagu daerah dalam rangka memeperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini.

Para sejumlah peserta yang lolos seleksi dari panitia, akan diberi kesempatan tampil pada grand final yang akan digelar Sabtu (27/6/2020) di TVRI Sulsel, pukul 19.00 Wita.

Untuk acara grand final lomba nyanyi lagu daerah tersebut, Kapolda Sulsel, IRJEN Pol Mas Guntur Laupe memerintahkan seluruh personelnya di jajaran Polda Sulsel untuk menyaksikan dan mensosialisaikan acara tersebut.

Baca Juga :  Kabid Labfor Polda Terima Kejutan Dari Komandan Pomal Lantamal VI Sulsel

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sulsel melalui telegram Nomor : ST/841/VI/ Kep/2020, tertanggal 25 Juni 2020 untuk ditindaklanjuti seluruh jajarannya.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi melalui Kabag Sumda Polres Sidrap, AKP Sudirno yang dikonfirmasi di kantornya, Jamie (25/6/2020), membenarkan adanya telegram Kapolda terkait kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Tahun 2020, Polres Sidrap Tuntaskan 74 Persen Penanganan Kasus

“Untuk diketahui secara luas seluruh personel Polres dan masyarakat Sidrap, pihaknya sudah menyebarkan informasi tersebut melalui media social WhatsApp (WA) group Polres Sidrap,”ujar AKP Sudirno.

Sekedar diketahui, ketiga lagu daerah yang dilombakan yaitu, lagu daerah Bugis, Makassar dan Toraja yang dapat disaksikan langsung melalui stasiun TVRI Sulsel atau melalui live streaming pada aplikasi TVRI. (Diah).

  • Bagikan