Kapolda Pimpin Sertijab Karumkit Bhayangkara Biddokes Polda Sulsel

  • Bagikan
Kapolda Pimpin Sertijab Karumkit Bhayangkara Biddokes Polda Sulsel
Kapolda Pimpin Sertijab Karumkit Bhayangkara Biddokes Polda Sulsel


Makassar, Infosiar.online — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Rah Sakit (Karumkit) Bhayangkara TK II Ujung Pandang Biddokes Polda Sulsel. 

Sertijab tersebut berlangsung di Aula Mappaodang, Mapolda Sulsel, Selasa (15/9/2020) sekira pukul 09.00 Wita hingga selesai, yang turut dihadiri Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Halim Pagarra dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Merdisyam menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes Pol dr. Farid Amandyah, Sp.PD., selaku pejabat lama yang selama menjabat di Polda Sulsel telah berusaha memajukan mutu pelayanan rumah sakit Bahayangkara.

Baca Juga :  Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi PAG, Ini Harapan Wakapolda

“Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang,” ucap mantan Kapolda Sultra.

Selanjutnya, Kapolda Sulsel mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol dr. Muhammad Mas’udi, Sp.S. selaku pejabat baru Karumkit Bhayangkara.

“Selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Polda Sulsel. Pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada saudara untuk memimpin Rumkit Bhayangkara Tingkat II Ujung Pandang,” pesan Kapolda Merdisyam.

Untuk itu, sambung Kapolda, ia berharap agar pelayanan terus di tingkatkan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu kepada anggota Polri, PNS, keluarga, serta masyarakat umum Sulsel lainnya.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Kemanusiaan di Wajo, Wakapolda Sulsel Dampingi Mentan SYL

Pada bagian.lain, Kapolda juga berpesan agar terus meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi setiap perkembangan situasi Keamananan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Seperti saat ini, kita semua harus fokis untuk penanganan Covid-19 dan percepatan ekonomi nasional, serta pengamanan pilkada serentak di 12 Kabupaten/Kota di Sulsel, harus dilaksanakan dengan penuh semangat dan tulus ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,”pesan Kapolda Sulsel. (Diah)

  • Bagikan