Kapolda Sulsel dan Jajarannya Siap Pulihkan Kepercayaan Masyarakat

345 Kali Dilihat
Kapolda Sulsel dan Jajarannya Siap Pulihkan Kepercayaan Masyarakat

Sidrap, Infosiar.com — Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel di Polres Sidrap, disambut Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Kamis (3/11/22).

Kapolda Sulsel, IRJEN Pol Nana Sujana yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, kehadirannya pula disambut Bupati Sidrap, Dollah Mando dan pejabat Forkopimda Sidrap.

Udai diterima dieuang kerja Kapolres, Kapolda melanjutkan acara silaturrahim dengan PJU Polres dan para Kapolsek serta sejumlah personel Polres lainnya yang digelar dilapangan apel Mapolres Sidrap.

Dalam sambutannya, Kapolda meminta kepada seluruh jajarannya untuk berusaha semaksimal mungkin mengembalikan tingkat kepercayaan masyarakat sesuai misi dan tugas polisi yaitu, melindungi, mengayomi dan melayani.

“Saya pesan kepada seluruh personel, khususnya jajaran Polda Sulsel, untuk terus menerapkan program Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yaitu. prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi), kata Kapolda.

Terkait pesan Presiden Jokowi yang harus menjaga keluhan masyarakat terhadap Polri, sambung Kapolda yaitu, Pungutan Liar (Punglj), Kesewenang-wenangan, dan Mencari-cari masalah serta hidup mewah, harus menjadi atensi bagi seluruh personel jajaran Polda Sulsel.

Pada bagian akhir, Kapolda Sulsel mengingatkan, semua anggota Polri yang terbukti terlibat kasus narkoba, pasti akan diberikan tindakan hukum pidana serta hukuman kode etik berupa Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). (Diah).