Kapolda Sulsel Lepas Bantuan Beras Kapolri ke Lokasi Bencana Masamba

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Lepas Bantuan Beras Kapolri ke Lokasi Bencana Masamba
Kapolda Sulsel Lepas Bantuan Beras Kapolri ke Lokasi Bencana Masamba


Sidrap, infosiar.online — Pasca bencana banjir bandang dan tanah longsor yang melanda masyarakat Masamba dan sekitarnya di Kabupaten Luwu Utara mendapat perhatian dari sejumlah elemen masyarakat dari berbagai di seluruh Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolri, Jenderal Polisi Idham Azis, juga ikut peduli terhadap ribuan warga yang terdampak musibah di daerah itu berupa beras asal Sidrap sebanyak 30 ton.

Baca Juga :  Entah Setan Apa Yang Merasuki Jiwa Pria Berumur Nekad Cabuli Bocah Ini

Acara pelepasan bantuan tetsebut di pimpin Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sulsel yang turut dihadiri Bupati Sidrap, Dollah Mando.

Kapolda bersama rombongan, disambut Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi didampingi sejumlah PJU Polres Sidrap, serta pemilik usaha penggilingan beras (PB) Rahma 35, H Rasman.

Dalam sambutan pelepasannya, Kapolda menjelaskan, Kapolri memilih memberikan bantuan beras, karena hal itu merupakan kebutuhan pokok serta dapat bertahan lama disimpan sambil menunggu pemulihan kondisi masyarakat yang terdampak bencana.

Baca Juga :  Resmob Polda Sulsel Kembali Amankan Pelaku Curat dan Curanmor

“Masyarakat dlokasi bencana, disamping membutuhkan makanan, seperti beras dan sarung yang dapat berfingsi ganda sebagai selimut dan juga dipakai shalat. Kalau bisa jangan dikasih pakaian bekas,”kata Kapolda Sulsel. (Diah).

  • Bagikan