Kapolres Agendakan Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas Macorawalie

365 Kali Dilihat
Kapolres Agendakan Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas Macorawalie

Sidrap, Infosiar.com — Insya Allah besok, Jumat (27/10/2023), Kapolres Sidrap agendakan Jumat curhat di Masjid Al Ikhlas, Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

Tepatnya, berlokasi di simpang empat jalur poros utama Rappang- Pangkajene atau jalur menuju kediaman pribadi bapak H Rusdi Masse (RMS) di Lempangnge, Rappang.

Jumat curhat ini, sudah menjadi program Polres Sidrap setiap minggu beserta jajaran Polsek lainnya untuk melaksanakan shalat Jumat di sejumlah wilayah hukum Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah mengatakan, kegiatan ini sudah jadi rutinitas bersama masyarakat dalam melaksanakan shalat Jumat yang diisi dengan arahan dan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas).

Menurutnya, setiap pelaksanaan Jumat curhat, selalu dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah masjid lainnya untuk diajak komunikasi terkait sistem keamanan lingkungan (Siskamling) dan Kantibmas.

Untuk diketahui, Kapolres Erwin juga mengundang teman media didaerah ini untuk mengikuti Jumat curhat yang akan di mulai pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat dan juga pembina wadah pemuda Asepta, Ariyanto yang dihubungi terpisah sesaat lalu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang jadikan program Jumat curhat dengan memilih lokasi di masjid Al Ikhlas Lautang Salo-Lanrang.

“Atas nama warga dan jemaah masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang akan laksanakan Jumat curhat di wilayah ini,”ujar Pak Anto yang juga pemilik SPBU Dodo Simae dan SPBU Dodo Rappang. Sidrap. (Diah)